Membuka toko online tampaknya mudah.
Dalam menjalankan bisnis toko online butuh yg namanya komitmen,
ketelatenan serta kerja keras.
Berikut 9 kunci berhasil toko online untuk memperoleh hasil yang berlimpah :
1. Gambar Produk
Gambar produk kita wajiblah asli.
Buatlah tampilan gambar produk seluar biasa mungkin.
Apabila menjual produk fashion kita dapat menampilkan gambar produk dengan manekin alias
apabila usaha kita lumayan berkembang kita dapat memakai jasa model serta gambargrafer.
Perhatikan nilai gambar produk kita.
Gambar jangan terlalu kecil apalagi hingga gambarnya pecah.
Gambar harus dapat menarik perhatian serta ketertarikan calon customer kita.
Bila butuh kita dapat menampilkan gambar produk tampak depan, samping serta belakang.
2. Informasi Produk Lengkap
Berbagi info tentang produk kita selengkap mungkin, baik dari sisi bahan, ukuran, warna serta detail lainnya.
Terus lengkap terus baik. Jadi calon customer kita tak butuh bertanya lagi terhadap kita sebab info lumayan lengkap.
3. Kontak yang Jelas
Berbagi setidak sedikit mungkin pilihan kontak.
Kita dapat berbagi nomor HP, PIN BlackBerry, alamat email, akun facebook, akun line, Yahoo Messenger, dll.
4. Respon cepat & Respon calon pembeli walau telat
Saat calon pembeli menghubungi via telepon,message fb, SMS, BBM, alias YM jangan menunda untuk memberbagi respon.
Segera berbagi respon apabila kondisi Kita tak sedang sibuk.
Meskipun telat cobalah untuk tetap merespon.
Jangan diabaikan sama sekali. Apabila kita abaikan, faktor ini bakal menimbulkan kesan negatif.
Serta calon customer bakal sungkan untuk order. No Order, No Profit.
5. Berbagi kepastian ttg Produk
Transparansi tentang stok barang yang dipasarkan,
kapan dapat terdapat serta kapan dapat hingga ke tangan mereka sangat diinginkan customer kita.
Jangan mempermainkan customer dengan memberbagi ketidakpastian info apalagi memberbagi janji yang belum pasti dapat dicocoki.
Berbagi nomor resi pengiriman barang supaya customer dapat memeriksa posisi paket kiriman mereka.
6. Petunjuk pembelian dan Rekening yang jelas
Setiap toko online mempunyai panduan pembelian yang kadang tak sama.
Buatlah cara order yang jelas. Jadi customer lebih mudah untuk order.
Dan beri kemudahan dlm segi pembayaran dengan menyediakan lebih dari satu rekening bank lokal.
7. Perincian harga barang serta ongkos kirim
Berbagi rincian harga barang serta ongkos kirim dengan jelas.
Jangan samapi merugikan salah satu belah pihak.
8. Tampilan serta navigasi yang ramah
Tampilan serta navigasi website membikin betah calon customer kita.
Perhatikan juga kemudahan mengakses situs toko online kita serta pastikan toko online sudah mobile friendly.
Jadi dapat menjaring customer dari pemakai Smart phone.
9. Update terus menerus
Rajinlah untuk update produk.
Semakin sering update, itu artinya memperlihatkan bahwa toko online aktif.
Dalam menjalankan bisnis toko online butuh yg namanya komitmen,
ketelatenan serta kerja keras.
Berikut 9 kunci berhasil toko online untuk memperoleh hasil yang berlimpah :
1. Gambar Produk
Gambar produk kita wajiblah asli.
Buatlah tampilan gambar produk seluar biasa mungkin.
Apabila menjual produk fashion kita dapat menampilkan gambar produk dengan manekin alias
apabila usaha kita lumayan berkembang kita dapat memakai jasa model serta gambargrafer.
Perhatikan nilai gambar produk kita.
Gambar jangan terlalu kecil apalagi hingga gambarnya pecah.
Gambar harus dapat menarik perhatian serta ketertarikan calon customer kita.
Bila butuh kita dapat menampilkan gambar produk tampak depan, samping serta belakang.
2. Informasi Produk Lengkap
Berbagi info tentang produk kita selengkap mungkin, baik dari sisi bahan, ukuran, warna serta detail lainnya.
Terus lengkap terus baik. Jadi calon customer kita tak butuh bertanya lagi terhadap kita sebab info lumayan lengkap.
3. Kontak yang Jelas
Berbagi setidak sedikit mungkin pilihan kontak.
Kita dapat berbagi nomor HP, PIN BlackBerry, alamat email, akun facebook, akun line, Yahoo Messenger, dll.
4. Respon cepat & Respon calon pembeli walau telat
Saat calon pembeli menghubungi via telepon,message fb, SMS, BBM, alias YM jangan menunda untuk memberbagi respon.
Segera berbagi respon apabila kondisi Kita tak sedang sibuk.
Meskipun telat cobalah untuk tetap merespon.
Jangan diabaikan sama sekali. Apabila kita abaikan, faktor ini bakal menimbulkan kesan negatif.
Serta calon customer bakal sungkan untuk order. No Order, No Profit.
5. Berbagi kepastian ttg Produk
Transparansi tentang stok barang yang dipasarkan,
kapan dapat terdapat serta kapan dapat hingga ke tangan mereka sangat diinginkan customer kita.
Jangan mempermainkan customer dengan memberbagi ketidakpastian info apalagi memberbagi janji yang belum pasti dapat dicocoki.
Berbagi nomor resi pengiriman barang supaya customer dapat memeriksa posisi paket kiriman mereka.
6. Petunjuk pembelian dan Rekening yang jelas
Setiap toko online mempunyai panduan pembelian yang kadang tak sama.
Buatlah cara order yang jelas. Jadi customer lebih mudah untuk order.
Dan beri kemudahan dlm segi pembayaran dengan menyediakan lebih dari satu rekening bank lokal.
7. Perincian harga barang serta ongkos kirim
Berbagi rincian harga barang serta ongkos kirim dengan jelas.
Jangan samapi merugikan salah satu belah pihak.
8. Tampilan serta navigasi yang ramah
Tampilan serta navigasi website membikin betah calon customer kita.
Perhatikan juga kemudahan mengakses situs toko online kita serta pastikan toko online sudah mobile friendly.
Jadi dapat menjaring customer dari pemakai Smart phone.
9. Update terus menerus
Rajinlah untuk update produk.
Semakin sering update, itu artinya memperlihatkan bahwa toko online aktif.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar